10 Perusahaan Teknologi Paling Laris

10 Perusahaan Teknologi Paling Laris

10 Perusahaan Teknologi Paling Laris – Seharusnya tidak mengherankan jika konsumen menyukai perusahaan, perusahaan itu kemungkinan besar akan berkinerja baik. Ini pertama berkaitan dengan bisnis itu sendiri, yang kemudian diterjemahkan ke harga saham. Penggerak terbesar untuk harga saham adalah optimisme. Jika konsumen dan investor optimis tentang potensi masa depan perusahaan tertentu, harga saham perusahaan itu akan bergerak lebih tinggi.

Di bawah ini 10 Perusahaan Teknologi Paling Laris.

  1. Facebook

Beberapa dari Anda mungkin mencemooh gagasan bahwa Facebook masih dicintai, tetapi dengan 2,7 miliar pengguna, tentu saja demikian. Tentu saja, tidak semua orang masih menjadi penggemar karena banyaknya postingan negatif dan drama politik, tetapi bahkan hal itu mendorong lalu lintas karena orang menyukai drama. Facebook telah melihat sebagian besar pertumbuhannya dan memasuki wilayah yang matang, tetapi itu bukan hal yang buruk. Itu hanya berarti lebih sedikit volatilitas dan perjalanan yang lebih stabil.

Ini juga berarti bahwa karena ini adalah kapal yang lebih besar untuk berbelok namun memiliki banyak likuiditas, ini adalah saham yang ideal untuk diperdagangkan jika Anda menginginkan uang cepat. Inilah sebabnya mengapa memahami analisis teknis sangat penting jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat. Jika bukan itu masalahnya dan Anda adalah tipe orang yang lebih sabar, abaikan dan lakukan pendekatan beli dan tahan. Facebook seharusnya bisa bertahan cukup lama.

  1. Amazon

Kebanyakan orang menyukai Amazon. Untuk memberi Anda gambaran tentang pertumbuhan raksasa pengiriman online ini, Amazon Prime memiliki 50 juta pengguna pada tahun 2015 dan sekarang memiliki lebih dari 112 juta pengguna. Dengan COVID-19 berperan dalam kebiasaan berbelanja, pertumbuhan ini seharusnya melonjak di musim liburan ini.

  1. Apple

Hampir setiap orang memiliki smartphone sekarang, dan mayoritas adalah iPhone. Faktanya, ada 900 juta iPhone yang digunakan di dunia. Sebagai perbandingan, populasi AS adalah 382 juta. Selain iPhone, ada 600 juta perangkat Apple lainnya yang digunakan di seluruh dunia. Apple telah brilian dalam pemasaran serta mempertahankan pelanggan. Begitu pelanggan berada di dalam dunia Apple, pelanggan itu tidak mungkin pergi.

  1. eBay

Dalam hal kegembiraan dan popularitas, eBay tidak seperti dulu. Ini masih merupakan platform yang digunakan dan disukai banyak orang, tetapi ada lebih banyak lagi yang dapat dilakukan orang saat ini, dan salah satu platform tersebut akan dibahas di bawah ini. Sisi positifnya, lebih dari 30% populasi AS telah mengunduh aplikasi eBay. Ada lebih dari 182 juta pengguna di seluruh dunia, tetapi pertumbuhannya melambat. Dengan kegembiraan dan optimisme untuk eBay turun, seharusnya tidak mengejutkan Anda bahwa ini adalah satu-satunya perusahaan dalam daftar di mana sahamnya berkinerja buruk di pasar.

  1. Snap

Snap memiliki Snapchat, Spectacles, dan Bitmoji. Ini memiliki 249 juta pengguna aktif setiap hari. Pertumbuhan ini akan berlanjut dalam waktu dekat, tetapi kecuali Snap berfokus pada pertumbuhan anorganik atau menemukan cara lain untuk meningkatkan pendapatan, pertumbuhan ini kemungkinan akan memudar. Ada terlalu banyak persaingan di pasar ini dan pemain baru kemungkinan besar akan memasuki permainan.

  1. Disney

Disney adalah salah satu merek yang paling dicintai di dunia, dan dapat memenuhi syarat sebagai perusahaan teknologi karena berbagai alasan. Dalam hal ini, kami akan fokus pada Disney+, yang tersedia sebagai aplikasi. Disney+ memiliki 73 juta pelanggan, jauh di depan yang diharapkan. Mandalorian, Hamilton, Mulan, dan Black Is King semuanya memainkan peran besar dalam kesuksesannya.

  1. Etsy

Etsy pasti telah mencuri pangsa pasar dari eBay. Ini mirip namun berbeda. Etsy adalah pameran kerajinan online tempat Anda dapat menjual kerajinan tangan dan barang antik yang berusia minimal 20 tahun dengan biaya tetap $0,20. Pengguna dan pertumbuhan telah meningkat setiap tahun selama lima tahun terakhir, dan COVID-19 telah membantu meningkatkan angka tersebut karena banyak orang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam beberapa kasus, Etsy menjadi bisnis dan sumber pendapatan utama mereka. Pertumbuhan Etsy mungkin tidak bertahan selamanya, tetapi akan terus berlanjut di masa mendatang.

  1. Netflix

Netflix memiliki 195 juta pengguna. Meskipun banyak persaingan, jumlah itu terus meningkat. Tahun lalu telah menjadi tahun yang besar untuk layanan streaming karena bioskop di seluruh negeri telah ditutup untuk sebagian besar tahun ini. Jika Netflix dapat terus memberikan hit seperti Stranger Things, Tiger King, dan Ozark, pertumbuhan akan terus berlanjut. Ketika COVID-19 berakhir dan semuanya kembali normal, itu semua tentang kualitas untuk Netflix. Itu harus tetap di depan rekan-rekannya di bidang itu.

  1. Uber

Ini adalah nama yang menarik untuk masuk dalam daftar ini karena orang-orang tampaknya menyukai atau membenci Uber. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa perusahaan ini dijalankan dengan cara yang sangat menarik hingga saat ini. Budaya perusahaan adalah apa pun yang diperlukan untuk menang. Ini termasuk melanggar hukum untuk menyelesaikan pekerjaan. Budaya itu telah berubah menjadi lebih baik, dan banyak orang menyukai kesederhanaan Uber yang menentang naik taksi. Uber juga jauh di depan Lyft dengan 78 juta pengguna bulanan vs 21 juta pengguna bulanan. Kota paling populer untuk Uber adalah New York, San Francisco, San Diego, Miami, Phoenix, Pittsburgh, dan Salt Lake City.

  1. Alfabet

Anda mungkin bingung dengan yang satu ini, tapi salah satu anak perusahaan Alphabet adalah Google. Sekarang kamu mengerti. Google memiliki 90% pangsa pasar mesin pencari, yang merupakan dominasi murni. Jumlah orang yang menggunakan Google hanya sedikit dari 4 miliar. Ada 7,8 miliar di planet ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.