6 Tren Teknologi yang Dibutuhkan Bisnismu

6 Tren Teknologi yang Dibutuhkan Bisnismu

6 Tren Teknologi yang Dibutuhkan Bisnismu – Setiap tahun, bisnis di seluruh dunia menghabiskan sekitar $4 triliun untuk teknologi. Hal utama yang perlu Anda pastikan sebelum membuat anggaran teknologi Anda adalah bahwa uang akan digunakan untuk alat yang tepat. Menggunakan alat teknologi yang sudah ketinggalan zaman dapat menyebabkan masalah efisiensi dan produktivitas.

Tugas utama Anda sebagai pemilik bisnis modern adalah tetap berada di ujung tombak teknologi. Menemukan cadangan berbasis cloud yang andal dapat menguntungkan Anda dan karyawan Anda. Menyediakan karyawan dengan teknologi tercanggih akan membuat mereka lebih bahagia dan jauh lebih produktif.

Berikut adalah 6 Tren Teknologi yang Dibutuhkan Bisnismu.

  1. Munculnya Aplikasi

Membuat aplikasi adalah sesuatu yang telah dilakukan pemilik bisnis selama bertahun-tahun. Namun, penggunaan antarmuka pemrograman aplikasi (API) benar-benar meroket dalam beberapa tahun terakhir. API memungkinkan produk, perangkat, atau layanan perusahaan untuk berkomunikasi dengan entitas lain.

Salah satu cara utama penggunaan API adalah dengan mengizinkan karyawan jarak jauh mengakses data yang mungkin tersembunyi di balik firewall. Beberapa bisnis juga menggunakan API untuk memungkinkan tenaga penjualan di lapangan mengakses informasi dengan mudah.

  1. Penggabungan Internet of Things

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu, Anda akrab dengan popularitas perangkat yang dapat dikenakan. Hal-hal seperti pelacak kebugaran dan jam tangan pintar biasanya didukung melalui Internet of Things (IoT). IoT tidak hanya digunakan di dunia teknologi yang dapat dikenakan, pemilik bisnis juga menemukan cara baru dan unik untuk menggunakannya.

Hal-hal seperti kunci pintar dan asisten memungkinkan pemilik bisnis memberi tim mereka lebih banyak fleksibilitas. Bisnis di seluruh dunia juga sudah mulai membekali karyawannya dengan sepatu pintar. Sepatu ini mengirimkan peringatan segera ketika ada bahaya di jalur karyawan.

  1. Peningkatan Teknologi Jarak Jauh

Lebih dari 43 persen tenaga kerja Amerika menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dari rumah. Pemilik bisnis telah menemukan bahwa mengizinkan karyawan untuk bekerja dari jarak jauh meningkatkan moral dan motivasi. Rintangan terbesar yang harus dihadapi pemilik bisnis dengan karyawan jarak jauh di masa lalu adalah menemukan teknologi yang andal.

Seiring berjalannya waktu, teknologi yang digunakan untuk menghubungkan karyawan jarak jauh dengan perusahaan tempat mereka bekerja telah meningkat. Pasar dipenuhi dengan alat manajemen proyek berbasis cloud. Alat-alat ini memungkinkan pemilik bisnis untuk menetapkan tugas kepada pekerja jarak jauh, berkomunikasi dengan mereka melalui program obrolan instan dan melacak kemajuan mereka.

  1. Augmented Analytics

Bagi sebagian besar pemilik bisnis modern, mengumpulkan data adalah sesuatu yang mereka lakukan tanpa banyak hal. Menemukan cara untuk menggunakan data ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelanggan Anda dan perilaku pembelian mereka sangat penting.

Dengan menggunakan aplikasi analitik tambahan, Anda dapat melakukan hal itu. Aplikasi ini dapat memilah-milah banyak data mentah dan memberi pemilik bisnis langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti terkait pertumbuhan di masa depan. Memanfaatkan kekuatan data yang Anda kumpulkan sangat penting ketika mencoba mencari jalan menuju kesuksesan.

  1. Bisnis Mendigitalkan File Mereka

Menjaga jejak kertas adalah sesuatu yang pemilik bisnis di masa lalu bersikeras. Mencoba menyimpan setiap lembar kertas yang terkait dengan transaksi dengan konsumen bisa menjadi tugas yang menakutkan. Pemilik bisnis telah bosan memiliki lemari arsip besar dan berurusan dengan meja yang berantakan, itulah sebabnya mereka mendigitalkan file mereka.

Banyak bisnis telah memanfaatkan kekuatan pencatatan dan pencadangan data berbasis cloud. Dengan program berbasis cloud ini, Anda akan dapat membuat riwayat transaksi Anda lebih mudah diakses dan aman.

  1. Keamanan Jaringan adalah Prioritas

Jutaan serangan siber terjadi setiap tahun. Sebagian besar pemilik bisnis memiliki banyak informasi sensitif di server mereka, itulah sebabnya keamanan jaringan harus menjadi prioritas.

Salah satu cara terbaik untuk menemukan dan mengurangi ancaman jaringan adalah dengan berinvestasi dalam pemantauan profesional. Mengizinkan perusahaan TI untuk melakukan pemantauan ini akan membantu Anda menghindari menjadi korban serangan cyber.

Jangan Biarkan Teknologi Melewati Anda

Alih-alih membiarkan teknologi yang ada menyebabkan masalah, sekarang saatnya untuk merangkul masa depan. Dengan bantuan seorang profesional TI, menemukan dan menerapkan teknologi baru akan sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.